Visi Dan Misi STMIK Muhammadiyah Jakarta
Visi Dan Misi STMIK Muhammadiyah Jakarta
Visi STMIK Muhammadiyah Jakarta

STMIK Muhammadiyah Jakarta adalah salah satu amal usaha Muhammadiyah di bidang pendidikan tinggi yang dijiwai dan dilandasi nilai-nilai al-Islam dan Kemuhammadiyahan pada tataran ideologis-filosofis maupun praktis-aplikatif serta menjadi salah satu kekuatan untuk kelangsungan dan kesinambungan Muhammadiyah dalam mencapai tujuannya sebagai gerakan dakwah dan tajdid yang melintasi zaman.

STMIK Muhammadiyah Jakarta merupakan sekolah tinggi berbasis manajemen dan teknologi informasi yang menjadikan al-Islam dan Kemuhammadiyahan sebagai landasan dalam melaksanakan proses belajar mengajar, sehingga unggul penuh inovasi dan maju selangkah demi selangkah terdepan dalam mengembangkan sains dan teknologi khususnya teknologi informasi.

Setiap civitas akademika STMIKMJ bertekad dengan penuh percaya diri dalam mewujudkan visinya, yaitu:

Menjadi Sekolah Tinggi berkelas nasional yang mandiri, inovatif dan unggul dalam teknologi informasi, mengabdi kepada kepentingan kemanusiaan, bangsa, ummat dan persyarikatan, dijiwai nilai-nilai Islam “.

Perkembangan STMIKMJ dewasa ini baik langsung maupun tidak  langsung mempunyai implikasi terhadap dunia pendidikan yang menghasilkan inovasi positif serta membawa udara segar ke dalam perkembangan dunia pendidikan dan kemajuan sumber daya manusia bagi bangsa Indonesia pada umumnya dan ummat Islam pada khususnya merebut kembali kejayaan umat Islam di masa depan.

STMIK Muhammadiyah Jakarta selalu berupaya melakukan sesuatu yang terbaik dengan karya nyata untuk bangsa dan agama dalam bidang sains dan teknologi terutama teknologi Informasi.

 

Misi STMIK Muhammadiyah

Berdasarkan  visi  di atas,  maka  misi  yang  diemban  oleh  STMIK Muhammadiyah Jakarta  dalam periode 2015-2019 adalah;
  1. Menyelenggarakan catur dharma perguruan tinggi secara profesional, inovatif dan mandiri.
  2. Menjadi pusat dakwah dan pengembangan teknologi informasi di lingkungan persyarikatan Muhammadiyah.
  3. Menghasilkan lulusan yang unggul, berakhlak mulia, berwawasan dan berkemampuan tinggi dalam teknologi informasi.
  4. Mampu meningkatkan produktivitas dan kualitas lulusan yang berintegritas dalam pembangunan nasional.
  5. Meningkatkan harkat manusia dalam upaya meneguhkan nilai-nilai kemanusiaan dan peradaban
Jadwal Sholat
Artikel Populer
Artikel Terbaru
Kotak Pesan

Data Diri Anda Tidak Akan Disebarluaskan...