Sistem Informasi Manajemen Proyek Pada PT.SEMPANA PRATAMA Mengunakan PHP & MY SQL
Sistem Informasi Manajemen Proyek Pada PT.SEMPANA PRATAMA  Mengunakan  PHP & MY SQL

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PROYEK

PADA PT.SEMPANA PRATAMA  MENGGUNAKAN PHP & MY SQL

 

Tata Sumitra, M.Arief Sutina

STMIK Muhammadiyah Jakarta

Jalan Kelapa Dua Wetan No. 17 Ciracas Jakarta Timur

ttsumitra@gmail.com, arief.sutisna7@gmail.com

 

            Sebagai IT consultan dan System Integrator dengan pekerjaan yang mayoritas adalah bersifat based project maka dituntut untuk menyelesaikan project tepat waktu (on schedule) serta sesuai dengan keinginan customer (aggrement) baik dari sisi teknis maupun administratif. Untuk itu dibutuhkan adanya satu sinergi yang baik intra unit kerja serta antar unit kerja sehinga project  dapat diselesaikan secara efektif dan efisien.     Saat ini dalam menyelesaikan project perusahaan masih mengalami beberapa kendala antara lain : Working Progress yang tidak terkontrol secara baik, Koordinasi intra unit kerja dan antar unit kerja yang belum berjalan dengan baik, Perencanaan kerja yang tidak terukur dengan baik .

            Mengingat masih terbatasnya kemampuan dari perusahaan yang bisa diandalkan untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut diatas, maka penulis  mencoba membantu menyelesaikan masalah Proyek Tepat Waktu pada PT.Sempana Pratama.

            Berdasarkan kendala-kendala diatas, maka penulis mencoba membuat penelitian tentang suatu sistem untuk membantu penyelesaikan permasalahan dengan membuat sistem yaitu “Sistem Informasi Manajemen Project Pada PT.Sempana Pratama Menggunakan PHP Dan MY SQL ”.

 

Kata Kunci : Sistem Informasi, Manajemen Project, PHP  

Selanjutnya bisa di DOWNLOAD