Baitul Arqom STMIK Muhammadiyah Jakarta dilaksanakan tanggal 16 - 17 April 2022

Baitul Arqom STMIK Muhammadiyah Jakarta dilaksanakan tanggal 16 - 17 April 2022

Ridwan Harto Mahardika Apr 14, 2022 14:19 138
Baitul Arqom STMIK Muhammadiyah Jakarta dilaksanakan tanggal 16 - 17 April 2022

Baitul Arqom adalah salah satu klegiatan Muhammadiyah yang bisa dijadikan sebagai ajang penambah wawasan dan seperti yang akan dilakukan oleh STMIK Muhammadiyah Jakarta dalam pengetahuan acara pembinaan kepada mahasiswa  pada tahun akademik 2022/2023 dan kegitan ini dilaksanakan selama dua hari secara Tatap Muka pada tanggal 15 - 17 Ramadhan 1443 H yang bertepatan dengan tanggal 16 - 17 April 2022 M. yang akan dilaksanakan di Kampus STMIK Muhammadiyah Jl. Kelapa Dua Wetan No. 17 Ciracas Jakarta Timur.

"Kegiatan yang terlaksana bertujuan memberikan wawasan dan pemahaman tentang ke-Muhammadiyahan kepada para mahasiswa Semester empat "

 Sedangkan menurut Ketua STMIK Muhammadiyah Jakarta Baitul Arqom, mengatakan singkatnya kegiatan Baitul Arqom ini tidak menjadi alasan para peserta untuk mendapatkan wawasan dan pengetahuan yang banyak. Khususnya terkait dengan wawasan ketarjihan, Ada banyak ilmu tentang kemuhammadiyahan, sehingga akan butuh waktu yang panjang, peserta diharapkan dapat menggali sendiri ilmu-ilmu yang belum disampaikan selama kegiatan Baitul Arqom ini,

Kegiatan Baitul Arqom ini, juga merupakan ajang peningkatan ghirah para Mahasiswa semester empat yang saat ini aktif berkuliah di  STMIK Muhammadiyah Jakarta untuk semangat dalam bermuhammadiyah. 


Penulis : Warso Pitoyo (Humas)