Diskusi Wawasan Keperempuan oleh Bidang IMMawati IMM STMIK MJ
imm

Diskusi Wawasan Keperempuan oleh Bidang IMMawati IMM STMIK MJ

Mohamad Zainal Abidin Jun 29, 2021 18:28 40
Diskusi Wawasan Keperempuan oleh Bidang IMMawati IMM STMIK MJ

Pada hari sabtu tanggal 26 juni 2021, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah STMIK Muhammadiyah Jakarta mengadakan Diskusi Wawasan Keperempuan yang dilaksanakan secara online melalui media Zoom Cloud. Diskusi Wawasan Keperempuan merupakan salah satu Program Kerja Bidang Immawati IMM STMIK MJ. Alasan diadakannya Diskusi Wawasan Keperempuan agar para immawati dalam memperluas wawasannya tentang keperempuanan secara awam maupun keperempuanan didalam kemuhammadiyahan. Peserta yang hadir pada kegiatan tersebut tidak hanya Immawatinya saja. Tetapi ada beberapa Immawan yang ikut hadir karena diskusi ini tidak dikhususkan untuk Immawatinya saja. Mengapa? Agar para Immawan dapat mengerti dan mempelajari juga tentang keperempuanan sehingga Immawan bisa lebih menghargai perempuan.

Pemateri pada diskusi tersebut adalah Devi Utam Rika Safitri yang merupakan Instruktur Madya IMM DKI Jakarta . Kak Devi menjelaskan tentang mengapa kita harus melindungi hak asasi manusia hingga isu isu tentang perempuan. Dengan pembawaan yang asik dan seru, sehingga para peserta mudah menangkap hal hal penting dalam diskusi tersebut.

Dengan waktu kurang lebih 2 jam diskusi itu berakhir yang ditutup oleh ketua pelaksana Diskusi Wawasan Keperempuan. sebelum ditutupnya diskusi Kak Dewi berpesan kepada untuk menjadi orang yang bermanfaat dimanapun dan kapanpun.