Membuat Website Mudah dengan menggunakan Google Sites
bem

Membuat Website Mudah dengan menggunakan Google Sites

Mohamad Zainal Abidin Jun 29, 2021 21:14 79
Membuat Website Mudah dengan menggunakan Google Sites

Mungkin kalian berfikir bahwa membuat website itu susah, ribet dan butuh waktu lama untuk untuk menyelesaikannya sampai bisa terbuka untuk umum. tetapi hal tersebut dipatahkan oleh BEM STMIK Muhammadiyah Jakarta dengan membuat suatu pelatihan yaitu Pelatihan Website Menggunakan Google Sites. pelatihan itu dilaksanakan kemarin pada tanggal 29 Juni 2021 Jam 09:00 WIB. dengan mengundang Wakil Ketua 3 STMIK Muhammadiyah Jakarta, Bapak Himawan Dwiatmodjo, S.H., LL.M. sebagai pelatih dalam pelatihan website tersebut.

Membuat website dengan menggunakan google sites ternyata sangat gampang. bahkan lebih gampang daripada menggunakan wordpress ataupun blogger yang kita kenal sebagai penyedia pembuatan website termudah. google sites mudah karena dalam proses pembuatannya kita hanya perlu klik klik mouse saja, tidak perlu mengkoding. tetapi google sites tetap menyediakan fitur bagi orang yang ingin memadukan dengan koding juga.

bagi kalian yang kemarin tidak mengikuti pelatihan atau mengikuti tetapi masih kurang paham kalian bisa melihat materi disini.