Musyawarah Bersama BEM STMIK Muhammadiyah Jakarta 2021

Musyawarah Bersama BEM STMIK Muhammadiyah Jakarta 2021

Ridwan Harto Mahardika Mar 01, 2021 15:19 163
Musyawarah Bersama BEM STMIK Muhammadiyah Jakarta 2021

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)melaksanakan MUSMA (Musyawarah Bersama)  dengan mengankat tema "Reaktualisasi Pergerakan Mahasiswa Di Masa Pandemi Demi Terciptanya Pergerakan Yang Progresif, Masif dan Komprehensif". 

pada hari minggu 28/2 BEM melaksanakan kegitan wajib yaitu Musma (Musyawarah Bersama) yang bertempatkan di aula kampus STMIK Muhammadiyah Jakarta. acara ini dihadiri oleh Pak Himawan Dwi Atmodjo, S.H.,LL.M. selaku wakil ketua III STMIK Muhammadiyah Jakarta memlalui Zoom

"seorang mahasiswa harus mempunyai hard skill dan soft skill berdasarkan pengalaman selama belajar supaya sukses di dunia kerja maka dari itu diarankan kepada mahsiswa agar dapat mengikuti ormawa kampus STMIK Muhammadiyah Jakarta" Ujar Pak Himawan Dwi Atmodjo, S.H.,LL.M.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) adalah suatu organisasi pergerakan yang ada di internal lingkungan kampus yang mengedepankan kedaulatan, intelektual, dan kemahasiswaan sehingga seluruh apresiasi yang ada dituangkan untuk hal-hal tersebut. Dengan harapan berdakwah yang bertujuan amar ma'ruf nahi munkar. Untuk itu semua perlu melakukan peralihan kaderisasi/ kepemimpinan untuk keberlangsungan organisasi setiap tahunnya.

Badan Eksekutif Mahasiswa melaksanakan kegiatan  MUSMA (Musyawarah Bersama)  yaitu dilaksanakan perastu periode selama satu tahun  Alfanikko Dwi Putra Arifin  memimpin BEM STMIK MJ ditahun 2019-2020, kini tibalah pergantian pengurus dan berganti kepemimpinan melalui MUSMA dan hasil dari musyawarah bersama menghasilkan kepemimpinan baru di tahun 2021-2021 yaitu dengan terpilihnya Dimas Wahyu Nugroho sebagai (Presma) dan Dona Farhana Putra sebagai (Wakil Presma)