razia pandemi covid-19
razia pandemi covid-19
Jakarta, 21 Aril 2020

Pemerintah daerah sudah memberlakukan PSBB untuk masyarakat di wilayah DKI Jakarta, namun masih ada beberapa warga masyarakat yang melakkan aktifitas normal sepertibiasanya di masa PSBB yang diterepkan Pemerintah Daerah Ibukota Jakarta saat ini.

Perintah Pelaksanaan PSBB tersebut dilakukan hingga menyeluruh bahkan tingkat kecamatan yang berada di Ciracas gencar melakukan razia pandemi covid-19 yang bekerja sama dengan luruah lurah dibawah binaan kecamatan Ciracas.

razia pandemi covid-19 dilakukan secara persuasif dan sifatnya menyadarkan dan mengingatkan kepada warga agar tidak berkumpul yang jumlahnya lebih dari 2 orang, dan hal ini dilakukan secara dor to dor yang dilakukan pihak Kecamatan Ciracas bersama Jajarannya.

apabila tindakan yang dilakukan oleh pihak kecamatan Ciracas dalam hal ini bersama dengan jajarannya maka akan dilakukan tindakan tegas guna memerangi penyebaran covid-19 dan membatasi serta memutus masuknya virus ke wilayah ciracas.

dan hal ini dilakukan setiap harinya tanpa terkecuali sianag dan malam, karena pihak pemerintah khususnya Kecamatan Ciracas ingin warganya sehat dan aman dari wabahyang sangatlah menangutkan saat ini.

semoga apa yang dilakukan oleh Pihak Pemerintah khususnya di Kecamatan Ciracas dapat dilakukan oleh wilayah wilayah yang lainnya.